Manfaatkan Lahan Kosong, Babinsa Koramil 02 Bersama Warga  Semai 300 Bibit Cabai 

Manfaatkan Lahan Kosong, Babinsa Koramil 02 Bersama Warga  Semai 300 Bibit Cabai 

CELOTEH RIAU.COM--Babinsa Kelurahan Kota Tinggi  Koramil 02 Kota Kodim 0301 Pekanbaru mengajak masyarakat agar dapat memanfaatkan lahan kosong dan  menanam tanaman yang bermanfaat seperti tanaman cabai, Ahad (21/6/2020).

Ya, dua  anggota Koramil 02/Kota Pelda Bambang dan Serka TM  Sihite bersama Ketua  RW 06 Irsad dan masyarakat  melakukan  penyemaian 300 batang bibit cabai yang akan di kembang biak kan di seluruh RT/RW di Kelurahan  Kota Tinggi.

"Penyemaain 300 bibit cabai ini sebagai contoh utk RT/RW lain nya.Lokasi nya adalah tanah kosong  di Jalan  Bintara Kelurahan Kota Tinggi," kata Pelda Bambang Heru 


Babinsa  mengajak warga, untuk dapat fungsikan lahan kosong, sehingga dapat meningkatkan perekonomian keluarga dan kelurahan.

"Dengan memanfaatkan lahan kosong untuk menanam tanaman yang bermanfaat, akan dapat meningkatkan kesejahteraan warga.Sesuai apa yang dicanangkan pemerintah terkait pemanfaat lahan," katanya.

Babinsa juga mengimbau masyarakat tetap menegakkan disiplin protokol kesehatan." Mari tetap beraktifitas dengan selalu menjalankan protokol kesehatan.Mencuci tangan, dan selalu mengunakan masker," tegasnya.

#serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index